Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 03 Desember 2013

Nama  : Rena Matsui
Nickname : Rena
Tanggal lahir : 27\07\1991 
Tempat lahir : Aichi prefecture
Blood Type  : O
Tinggi : 162cm
Dada : 74cm
Pinggang : 52cm
Pinggul : 82cm
Generasi : 1st (pertama)
Team : Team S
Di Senbatsu  SKE48 - 9 times\AKB48 - 10 times
1st Senbatsu Election  29th place.
2nd Senbatsu Election  11th place.
3rd Senbatsu Election  10th place
Karakter :

  • Rena adalah salah satu member Center di SKE48. Rena dan Jurina adalah Ace milik SKE48. Dia pertama kali masuk senbatsu di single 10nen Zakura dan dia selalu masuk senbatsu di tiap single SKE48.

  • Dia memiliki kata favorit, yaitu [The spell won’t be removed until midnight and I won’t take of my glass shoes. I’m SKE’s Kasumisou, Matsui Rena, 20 years old].
    Aslinya dia memakai [Recchuun! Gecchuun! Foochuun! SKE’s Kasumisou] dan [The smiles treasure hunter].

  • Karena pinggangnya yang begitu kurus dan kulitnya kuning langsat, member SKE memanggilnya Moyashi atau. Berat badannya tidak bertambah secara signifikan karena dia suka berjalan kaki dan dia sangat memperhatikan pola makannya. Dia memiliki masalah pada punggungnya tapi sudah pulih.

  • Ketika ditanya masalah Charm Point-nya dia berkata ”My forehead? More than a charm point, it’s my weak point! But somehow…I don’t hate it. In Gomen ne, Summer’s PV: “When I watched the complete PV for the first time I noticed how  my forehead is completely visible in the scene where I’m running. (bitter smile). I felt uneasy thinking that the people watching it may think [Ah, this girl’s forhead is huge!] (laugh). I should’ve ran paying more attention to my bangs! (bitter smile).”

    Translate (versi ane) : “Dahiku? Lebih dari sekedar charm point, itu juga weak point-ku!! Tetapi gak tau gimana.. Aku gak benci. Di PV
    Gomen ne, Summer: “Waktu aku liat tuh PV  secara lengkap untuk pertama kali, aku sadar kalo dahiku benar-benar kelihatan pas adegan aku lagi lari.(senyum kecut). Aku khawatir kalo orang-orang yang liat tuh PV bakal mikir [wahh, dahi nih cewek gede amat!](ketawa). Aku harus lebih memperhatikan poniku waktu lari nihh!  (senyum kecut)”  >>> kurang lebih seperti itulah.. ^^

  • Appeal point Rena : “Seringkali mengubah ekspresiku ketika Stages. Aku selalu mencoba menjadi seseorang yang ada dalam lagu yang kunyanyikan”
    Weak point-nya selain dahinya, dia juga bisa disebut nocturnal (wuihh..) cz dia ngantuknya kalo udah tengah malem.
  • Tentang perbedaan antara AKB48 dan SKE48 “Aku pikir skill mereka beda, member AKB48 bisa menari dan menyanyi dengan sangat baik, gerakan mereka lembut dan indah. SKE48 masih butuh waktu lama, baik dalam menyanyi maupun menari. Semua member SKE48 memperhatikan bagian itu. Kupikir itu deh perbedaan besarnya. Kita coba sebaik mungkin ketika menyanyi sambil menari, tapi kayanya kami harus memperhatikan ekspresi kami. Kami harus seakan-akan memberikan semua yang kami punya dan berpikir tentang warna dan rasa dari setiap lagu ketika kami performance”

  • Menjadi bagian dari Senbatsu AKB48 memberikan banyak waktu bagi Rena untuk bersama AKB48, tapi kata Takamina : “Dia ga bicara apa-apa, dia bener-bener pendiam n waktu latihan tuh dia latihannya lembut banget. Aku khawatir kalo dia bakalan mati oleh kesendiriaannya atau sesuatu seperti itu..”

    Personal Note : Rena sangat pemalu ketika harus berhadapan dengan member AKB48, tapi faktanya dia adalah fans fanatik AKB48.

  • Dia bercita-cita menjadi aktris.



Masa Kecil :
  • Tentang asal nama Rena : “It would get long so let me put it simply. 玲奈 should be read as Reina, but since  Rei  can also mean Zero, being a bad omen, they chose Rena as the reading for the name.”

    Translate : “kalo aku ceritain bisa panjang jadi aku bikin gampang aja.
    玲奈 dibaca Reina, tapi karena Rei itu artinya Nol/Kosong, suatu pertanda buruk, jadilah nama ane dibaca Rena.”

  • Rena punya rambut yang sedikit semenjak dia lahir, jadi dia hampir tidak pernah memotongnya. Baginya, tidur lebih penting daripada makan, jadi sebelum namanya ditentukan, seorang suster dari RS memanggilnya “Matsui Family’s sleeping beauty” atau “putri tidur keluarga Matsui”.

  • Semenjak kedua orang tuanya bekerja, sebelum masuk ke Primary School (SD) dia masuk sekolah keperawatan.

  • Dia pindah sekolah waktu kelas 2 SD, ke sekolah yang anak-anaknya “terlalu cepat dewasa” dan banyak bullying, gosip dan dendam ke anak-anak ceweknya. Dia menjadi sangat introvert dan pemalu sejak saat itu. Apalagi penjagaan ketat dari orang tuanya membuat ia tak bisa bermain di rumah temannya, jadi dia main sendirian di rumah. Karena pengaruh saudara laki-lakinya, ia mulai menapaki Otaku world, yang penuh Anime, shounen manga dan game.

  • Kalau ditanya begini : “kalau Rena-san bisa memutar waktu, Rena-san mau balik ke masa apa?”, dia akan berkata kalau dia ingin kembali ke masa sebelum ia pindah sekolah, “Aku bener-bener jadi pemalu sejak pindah sekolah, jadi aku pengin tau apa yang bakal terjadi kalo aku ga pindah sekolah”

  • Rena tak suka olahraga. Dia mengikuti Wind Instrument Club di sekolahnya dan dia main trombone, trumpet, xylophone, metallophone dan instrumen lain.

  • Ketika masa-masa SMP dia mengikuti Kendo Club

  • Masa-masa itulah yang membuatnya mengenal AKB48, melihat mereka perform “Skirt Hirari” di Music Station, dia merasa ada sesuatu yang berbeda dan dia jadi tertarik

  • Dia sempat berniat ikut AKB Kenkyuusei’s Auditions tapi karena memang susah untuk mencapai Tokyo, dia menyerah

  • Dia masuk SKE48 karena dia selalu mengecek Official Site AKB48 dan dia melihat ada SKE Auditions



Relationship :

  • Member yang sangat ia hormati adalah Nakanishi Yuuka, “Karena aku rasa dia tuh punya keberanian”

  • Member yang Rena anggap rival adalah “Diriku sendiri, aku pikir sebelum ngalahin orang lain, aku harus bisa ngalahin diri sendiri dulu”

  • Dia ingin seperti Deguchi Aki, “Dia melakukan apapun dengan langkahnya sendiri, dia bener-bener bebas deh. Dia juga pinter nyanyi, bikin aku kagum”

  • Kalo Rena bisa terlahir kembali Rena ingin menjadi “Ooshima Yuuko or Kinoshita Yukika untuk SKE48, karena gak kaya aku sekarang, mereka tuh ceria”

  • Kata member-member lain, sifat Rena mirip sifatnya Suda Akari

  • Kalo ditanya “apa yang Rena pengin ubah dari Jurina?” dia menjawab “Aku mikir itu udah 5 menit lebih dan, kayaknya Jurina tetep Jurina dengan segala sifatnya”

  • Member yang Rena kagumi dan Rena perhatikan adalah Ooshima Yuuko “Banyak yang bisa kupelajari darinya, tentang cara narinya dan ekspresinya jadi aku kagum padanya”. “Aku juga pengin belajar dari Maeda Atsuko”

  • Rena adalah fans berat member AKB Tojima Hana, “Aku suka apapun tentangnya, terutama suaranya, ekpresinya n cara dia bicara. Juga ekpresi waktu dia senyum tuh imut banget bikin hati aku rasanya dagdigdug. Eh, enggak, itu bukan yang bener-bener aku suka, yang aku suka tuh semuanya! Bener-bener semuanya! Maaf kalo terdengar agak menjijikan (tertawa)”

  • Kalau disuruh membuat anggota AKB adalah anggota keluarganya maka, Bapak->Akimoto Sayaka “Kayanya dia bakalan sanggup menghidupi keluarga ini”. Ibu-> Katayama Haruka “Kupikir kita bakalan makan enak terus!”. Big Sisters-> Miyazawa Sae, Ooshima Yuuko: “Mereka bakalan jadi kakakku yang bisa diandalkan”. Little sister-> Komori Mika: “Kayanya sifatnya cocok jadi adikku”.Big Brother-> Sashihara Rino “Bakalan menyenangkan punya kakak kaya dia”.

    Personal comment, waktu ditanya lagi sapa yang kira-kira bakal jadi little sister-nya dia jawab Kanon, Manatsu and Kintarou  (Kimoto Kanon, Mukaida Manatsu and Kaneko Shiori, all SKE48 members)


Personality – Tastes :

  • Rena adalah orang yang eksentrik. “Cuma ngobrol sama aku sedikit, aku yakin pasti kamu bakalan tau gimana anehnya aku”. Rena sangat pemalu dan cengeng. Suatu waktu dia menangis ketika Stage karena dia tiba-tiba inget saat-saat sedih.Rena juga orang yang keras kepala. Rena sendiri sebenanrnya tak begitu mengenal sifatnya sendiri

  • Menurut Yuasa-San, “Rena tak suka dikalahkan dan dia adalah anak yang sangat ngotot kalau melakukan sesuatu. Dia akan mengalahkan dirinya sendiri dan fighting spirit-nya bertambah kuat 100 kali. Dia hampir tidak pernah terlambat, dan ketepatan waktunya sebagai seorang profesional adalah yang tertinggi.”

  • Strong Point Rena adalah dia mampu mengerjakan sesuatu sendiri ; menyendiri; dan berpikir negative

  • Kelemahan Rena adalah dia sering berpikir negatif

  • Rena adalah seorang anime otaku, dan dia sangat menyukai Mahou Shoujo Madoka Magika, Eureka Seven, Gundam dan Macross F.

  • Rena mengoleksi action figure Gundam

  • Warna favoritnya adalah : “Light purple, ivory dan saat ini aku sangat suka warna hijau”

  • Artis idolanya adalah : Beatles, Blink 182, BUMP OF CHICKEN, Asian Kung-fu Generation, AI, Sound Horizon dan beberapa lainnya… Dan yang paling ia sukai adalah Sound Horizon dan dia sering menonton konser Sound Horizon.

  • Lagu dari SKE48 yang paling ia sukai adalah [Tegami no Koto]

  • Lagu dari AKB48 yang paling ia sukai adalah [Takeuchi Senpai]

  • Ketika Rena pergi karaoke, dia selalu menyanyikan [Moonlight Densetsu]

  • Smiley yang paling sering Rena gunakan adalah (ω). Dia menambahkan kata-kata didalamnya dan menggunakannya sebagai Blog Entries-nya

  • Rambutnya sangat tipis dan lembut. Jumlah rambutnya lebih sedikit dibanding orang-orang pada umumnya

  • Bibirnya sangat kecil dan dia hampir tidak dapat membukanya dengan lebar, jadi dia makan dengan sangat lambat seperti kelinci.

  • Kota favoritnya adalah Kyoto

  • Tentang pinggangnya yang sangat kecil, “Aku gak tau kenapa bisa sekecil ini! Aneh! (tertawa). Aku cukup dikenal karena gak bisa sit-up”

  • Rena sensitif terhadap dingin

  • Musim favoritnya adalah Musim Gugur (Autumn/Fall), karena tidak panas dan tidak dingin

  • Rena menyukai makanan pedas, makanan manis, sayur dan saikyouzuke

  • Dia tidak menyukai kepiting, daging, tapi dia suka ikan

  • Tentang tipe cowok yang Rena suka :
    “Relaxed and without the sense of reality”.
     
    “Someone with a gap”.
    “A not restrained person.”
    “Someone who would go to Disneyland alone and ride on the attraction It’s a small world. Someone like that couldn’t possibly be a bad person (laugh)”. 
    “Since I’m introverted, I like people who would continuously guide me”.
    “I like people wearing white shirts with the long sleeves rolled up”.
    “Someone who would understand me”.

  • Tentang tipe cowok yang tidak Rena suka :
    “I don’t like indecisive people, both for men and women. Even though actually I’m indecisive myself. I guess it’s about disliking one’s own race…”

    Translate (versi ane) : “Aku gak suka orang yang plinplan, baik cowok maupun cewek. Karena ku sebenernya orang yang plinplan, kukira itu tentang membenci seseorang”

    Personal Note : Rena nggak menyebutkan secara spesifik tentang tipe cowok, tapi lebih secara keseluruhan (cewek maupun cowok)-- ralat from Hamina Montang

  • Kebiasaan cowok yang dia suka adalah menyingsingkan salah satu lengan bajunya, ““If it’s a student it feels like youth, if it’s an adult, it feels like a capable person”

    Translate (versi ane) : “Kalo dia tuh pelajar jadi keliatan muda, kalo dia orang dewasa jadi keliatan mapan”

  • Dia tidak terlalu yakin jika disuruh membesarkan anak. “I think it would be better to use those money donating them to some institution. Like this a lot of children would be saved and I’d be really happy.”

    Translate (versi ane) : “Aku pikir bakalan bagus kalo uangku didonasikan ke beberapa institusi. Kalo kaya gitu, bakal banyak anak yang diselamatin n aku bakal bahagia”

  • Dia punya anjing bernama Ruby

  • Dia ingin pergi ke Spanyol

  • Dia ingin kembali ke masa kecilnya, ”My childhood, when I was able to speak English. Apparently, when I was a kid, I used to watch Disney videos entire days and I was able to speak English very wellIf only I had now that memory and those ears…I really regret it”.

    Translate (versi ane) : “Masa kecilku, waktu aku bisa ngomong bahasa inggris. Nyatanya, waktu aku kecil, aku nonton Disney Videos tiap hari n aku bisa ngomong inggris lancar. Yang aku punya cuma kenangan hal itu n aku menyesalinya”

  • Dia membenci rokok

Nih Foto Matsui Rena dari laptop saya
Silahkan Diliat.......









Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Airul Muslim - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -